Breaking News

Wujudkan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Kota Rembang Laksanakan Pam Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Sektor Kota Rembang Polres Rembang Polda Jawa Tengah menerjunkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan orkes dangdut OM “PURWA NADA” di Dukuh Nglempung Desa Gedangan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang dalam rangka acara sedekah bumi. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif, Minggu (25/08/2019).

Hiburan orkes musik dangdut di Masyarakat terkadang dapat menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Diantaranya keributan antar penonton, curanmor dan pencurian dengan pemberatan di sekitar lokasi pelaksanaan musik orkes dangdut.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto mengatakan, Hal ini sangat membutuhkan kehadiran aparat Kepolisian dan pengamanan lainnya. Diharapkan tidak ada gesekan-gesekan antar penonton yang ditakutkan menimbulkan kericuhan.

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang penonton, dan diamankan 5 Personil dari Polsek Kota Rembang dan 5 personil Koramil Rembang. Tentunya agar acara hiburan orkes musik dangdut aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Lihat juga artikel berikut