Warga Pamotan Digegerkan Dengan Temuan Orang Meninggal Mendadak

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang pria berusia 55 tahun ditemukan meninggal dunia Sabtu siang (17 / 8 / 2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Di depan Tedi Counter A’IM Cell terut Desa Bangunrejo RT 02 RW 04 Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Korban merupakan warga Desa Siman Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri Jawa Timur. Korban bernama Zaenal Abidin.

Berdasarkan informasi dan saksi, semula korban berjalan dari timur ke barat dengan tujuan Kabupaten Demak untuk berziarah. Namun sesampainya di TKP, korban berhenti sejenak untuk membeli pulsa.

Kemudian, korban mampir di konter tersebut untuk isi pulsa. Sesaat kemudian, ia menghubungi keluarga. Setelah meminum air, korban duduk dikursi kemudian terjatuh dan tidak sadarkan diri akhirnya MD.

“Yang bersangkuta kelihatannya berjalan kaki dari arah Timur ke Barat. Sesampai di TKP, korban membeli pulsa dan menghubungi keluarganya. Setelah itu korban minta minum air hangat kepada pemilik konter. Karena tidak punya dia dikasih air kemasan,” kata warga.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo membenarkan kabar tersebut. “Iya mas, itu warga Kediri Jawa Timur,” kata Kapolsek Pamotan.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis Puskesmas Pamotan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rembang untuk dirujuk ke pihak keluarga.