Breaking News

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Gelar Police Goes To School

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pelaksanaan Police Goes To School oleh Dikmas Lantas Polres Rembang Polda Jateng yang dilaksanakan di SMP N 2 Rembang yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rembang Aiptu Hartono bersama 2 personil Unit Dikyasa Polres Rembang, Kamis (22/8/19).

Adapun beberapa materi yang disampaikan seperti cara aman berlalulintas saat berangkat dan pulang sekolah, cara menggunakan helm SNI yang baik dan benar pada saat berkendara, cara berjalan kaki dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan (Trotoar dan zebra cross), dan cara menghindari narkoba sejak usia dini.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatlantas AKP Roy Irawan mengatakan, kegiatan pendidikan masyarakat (dikmas) lalu lintas (lantas), merupakan bagian dari upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya para siswa (pelajar)  tentang tata tertib berlalu lintas yang benar (sesuai aturan).

Dalam penyampaian materi siswa-siswi maupun guru sangat antusias dan semangat mendengarkan apa yang telah di jelaskan oleh Kanit Dikyasa tersebut.

Selain itu Kanit Dikyasa juga memberikan pesan-pesan lalu lintas yaitu stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, Sat lantas Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut