Breaking News

Sat Sabhara Polres Rembang Razia Anak Punk Yang Meresahkan Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Sat Sabhara Polres Rembang kembali membuat tak “nyaman” segerombolan anak-anak punk yang berada di Rembang, dalam rangka operasi Pekat Polres Rembang gencar melaksanakan kegiatan operasi pengamen dan anak punk disejumlah perempatan dan traffic light disekitar kota Rembang, Sabtu (31/8).

Kegiatan yang yang digelar bersama Sat Pol PP dan dipimpin oleh Kaat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar tersebut berhasil mengamankan 10 anak punk yang berkeliaran di sepanjang jalan Pemuda dan Pantura Rembang, yang selanjutnya kemudian digiring ke kantor Satpol PP  Rembang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

AKP Sunar menerangkan, bahwa operasi ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap masayarakat.

“Kami perlu menindak mereka sebab keberadaan anak-anak punk, mulai meresahkan masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ungkap Kasat Sabhara.

Dalam arahannya, AKP Sunar mengingatkan kepada anak-anak tersebut agar segera menghentikan aktivitas dan pergaulan mereka saat ini, dikarenakan pergaulan mereka mulai menimbulkan keresahan di masyarakat dan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan serta tindak kriminalitas.

Melalui media ini, Kasat sabhara juga menghimbau kepada para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi tingkah laku serta pergaulan anak-anaknya yang masih remaja, agar tidak terbawa dalam pergaulan dan lingkungan yang salah.

 

 

Lihat juga artikel berikut