Breaking News

Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Kordinasi Kamtibmas Jelang Pilkades

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Bhabinktibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Slamet  sambangi Kantor Desa Pangkalan untuk lakukan koordinasi dengan Kepala Desa, Senin, (12/08/2019).

Bripka Slamet menjelaskan, sambangnya kali ini untuk berkoodinasi dengan Kepala Desa menjelang Pilkades yang akan di selenggarakan bulan November yang akan datang. Selain itu juga untuk menggali informasi, dimana informasi tersebut digunakan untuk deteksi dini bila mana akan muncul hal hal yang akan menggangu kamtibmas.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Bripka Slamet mengajak Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa dan penyelenggara pemilu untuk membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan.

“Perangkat Desa dimohon dapat meneruskan kepada warganya bila melaksanakan kegiatan  calon kepala desa terkait Pilkades  agar menginformasikan kepada Polri untuk dilakukan pengamanan,” katanya.

Kepala Desa Pangkalan menyambut baik ajakan dan himbaun Bhabinkamtibmas ” Saya serta tetap akan melakukan kordinasi dengan selalu menginformasikan setiap kegiatan debat yang ada diwilayahnya, sehingga situasi Kamtibmas Desa Pangkalan tetap aman dan kondusif” kata Kepala Desa.

Lihat juga artikel berikut