Breaking News

Polsek Pancur Rembang Kawal Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 berbagai kegiatan perlombaan digelar salah satunya dengan kegiatan gerak jalan sehat tingkat Kecamatan Pancur Rembang, Polsek Pancur Polres Rembang Polda Jawa Tengah Kawal jalannya gerak jalan sehat tersebut, Selasa (13/08/2019).

Jarak yang ditempuh oleh peserta kurang lebih sekitar 3,5 Km, Start dari  depan SDN Desa Sumberagung menuju ke barat sampai dengan finish depan Polsek Pancur.

Adapun peserta Lomba Gerak jalan Tingkat SD, SMP (pa/pi) sebanyak 79 regu yang terdiri dari masing masing  regu 10 orang terbagi dalam 2 kelompok yaitu  tingkat SD sederajat  regu putra 20 regu dan regu 21 regu total 41 regu. Tingkat SMP/sederajat  regu putra  11 regu, pi dan regu 11 regu dengan  total 38 regu.

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti  mengatakan dalam kegiatan gerak jalan menyambut HUT RI ke 74, Personil Polsek Pancur dengan dibantu oleh anggota Koramil yang mana Polsek tersebut yang memiliki wilayah bersinergi dan pihak panitia penyelenggara bekerja maksimal dalam pelaksanaan pengamanan agar kegiatan gerak jalan tetap lancar.

“Bersama dengan anggota Koramil di penggal jalan akan ada petugas yang mengamankan jalanya gerak jalan ini supaya aman dan lancar nantinya,”tutur Kapolsek.

Kegiatan lomba ini dilepas oleh kordinator Upt Diknas Kecamatan Pancur bapak Asnawi  yang dimulai Pukul 07.00 Wib.

Dalam kegiatan ini untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan lomba gerak jalan sehat ini Kapolsek Pancur menerjunkan 12 personil yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Iptu Agus Saptono ditugaskan untuk melakukan pengamanan, dengan menempatkan pada lokasi start dan finish serta persimpangan jalan untuk mengatur arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan harapan pelaksanaan lomba gerak jalan dapat terlaksana.

Lihat juga artikel berikut