Breaking News

Polres Rembang Serahkan Hewan Qurban Ke Ponpes Al Anwar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh besok hari  Minggu pada tanggal 10 Dzulhijjah kalender Hijriah atau 11 Agustus pada kalender Masehi di sejumlah tempat sudah terlihat aktifitas perencanaan penyembelihan hewan qurban.

Karena bagi umat Islam, momentum Hari Raya Idul Adha dijadikan sebagai waktu untuk melakukan penyembelihan hewan qurban. Tak ketinggalan Polres Rembang yang juga telah menyiapkan hewan qurbannya.

Sabtu pagi (10/8) Ipda Hartono dari Polres Rembang menyerahkan hewan qurban seekor sapi secara simbolis kepada Gus Anwar muasyad pengurus pondok pesantren (ponpes) Al Anwar  yang berlokasi di Desa Karang Mangu Kecamatan Sarang  Kabupaten Rembang.

Kedatangan anggota Polres Rembang ke pondok pesantren dengan membawa 1 ekor sapi sebagai hewan qurban tersebut dihajatkan pula untuk memperkuat silaturrahmi antara pihak Polres Rembang dengan pondok pesantren.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso berharap dengan adanya pelaksanaan qurban, dapat membangkitkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, kata Kapolres.

 

Lihat juga artikel berikut