Polres Rembang Lakukan Sterilisasi Jelang Pelantikan Anggota DPRD

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif pada pelaksanaan pelantikan/pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Rembang, Polres Rembang Polda Jateng menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut. Selasa (20/08/2019).

Sebelum pelaksanaan pengamanan, dilakukan apel pengamanan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar yang diikuti oleh seluruh personil yang terseprint dalam pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sunar menyampaikan, terkait pengamanan pelantikan anggota DPRD terpilih Kabupaten Rembang harus benar-benar dipersiapkan dengan baik.

“Demi kelancaran acara pelantikan dari Polres Rembang siap untuk melaksanakan pengamanan agar tetap aman dan kondusif”, kata AKP Sunar.

Sebelum acara pelantikan dimulai, dan memastikan ruangan steril dari hal-hal yang tidak diinginkan, seluruh ruangan yang akan digunakan sebagai tempat pengambilan sumpah janji diadakan sterilisasi oleh tim K9 Polres Rembang.

Sasaran pengamanan Kepolisian meliputi orang, barang, tempat dan kegiatan serta pengamanan akan menggunakan alat yang bisa mendeteksi barang berbahaya.

Dari luar pagar gerbang kantor DPRD anggota juga bersiaga dengan mengecek satu persatu kendaraan yang masuk agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan lancar dan aman maka diperlukan kerjasama yang baik dari semua pihak, pungkasnya.