Breaking News

Polres Rembang Kawal dan Amankan Karnaval Meriahkan HUT RI ke-74

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Personel Polres Rembang melaksanakan pengamanan dan pengawalan Karnaval / pawai budaya meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun , Minggu  (18/08/2019).

Pelaksanaan giat karnaval budaya dengan peserta pejalan kaki, dan mobil hias yang menampilkan kesenian dengan pengawalan oleh Satlantas Polres Rembang.

Peserta karnaval mulai start pada pukul 09 00 wib dari gedung haji ke utara stadion Krida Rembang-bundaran pasar- jalan Kartini- perempatan Zaeni ketimur – jalan HOS Cokroaminoto ke utara Alun alun Rembang.

Adapun urutan barisan peserta adalah mobil Patwal Polres Rembang, Pasukan Paskibraka, Drumband SMP N 1 Rembang,kelompok Pendidikan, kelompok Perguruan Tinggi, Marching Band Semen Gresik,kelompok BUMN/BUMD,Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, BPPKAD, kelompok OPD dan kelompok umum.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, melalui Kabag Ops Kompol Yohan Setiyajid saat memimpin pengamanan menyampaikan pengawalan dan pengamanan karnaval budaya untuk memperingati HUT RI ke 74 ini dilakukan untuk mengatur lalu lintas, antisipasi kemacetan, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta karnaval serta masyarakat yang menonton karnaval.

“Semua personel sudah diploting sesuai lokasi yang ditentukan agar mencegah kemacetan,” ujar Kompol Yohan.

Hingga Karnaval usai pada pukul 15 00 WIB kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut