Breaking News

Polres Rembang Jaga Laga Bola Liga 2 U 17 PSIR VS Persik Kendal

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah disektor olahraga, puluhan personil Polres Rembang, Polda Jawa Tengah, melaksanakan pengamanan sepak bola Liga 2 U 17 piala Soeratin tahun 2019 antara PSIR vs Petsik Kendal di stadion Krida Rembang, Minggu sore (04/8/19).

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid memimpin apel persiapan pengamanan sepak bola di stadion Krida Rembang dan memberikan arahan kepada anggota tentang pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh 97 orang personel gabungan.

“Kami menerjunkan Personel sebanyak 97 orang lebih pasukan gabungan dari Polres Rembang, Kodim 0720/Rembang dan Sat Pol PP.”, ujar Kabag Ops.

Kabag Ops mengatakan, anggota pengamanan akan disebar di beberapa titik yang terdiri dari pengamanan ploting personel di pintu masuk Stadion, disekitar tribun, diluar stadion dan di jalur-jalur lalulintas sekitar stadion.

“Anggota kemudian kami sebar di beberapa titik samping kanan kiri, dalam dan luar bagian stadion serta melaksanakan penggeledahan atau sweeping kepada suporter yang memasuki stadion.”, tuturnya.

Dalam pelaksanaanya, pertandingan yang diprakarsai oleh para pemain U 17  Liga 2 tersebut dihadiri sebanyak 700 penonton dengan menoreh sekor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah PSIR Rembang.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, acara tersebut berjalan aman dan lancar, dilanjutkan dengan Apel Konsolidasi yang dipimpin langsung olehKabag Ops.

Lihat juga artikel berikut