Breaking News

Polres Rembang Jaga Kebaktian Minggu Digereja

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sedikitnya ada empat gereja dan tempat ibadah di wilayah Kota Rembang  jelang dan saat pelaksanaan ibadah kebaktian Minggu mendapatkan pengamanan Polisi dengan menempatkan sejumlah personelnya.

Hal itu dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada kaum Nasrani saat melaksanakan ibadah serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Rembang.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas ,” ungkap Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid.

Silakan warga beribadah dan beraktifitas dengan tenang  saat memimpin langsung kegiatan kebaktian hari Minggu ,04 Agustus 2019 di mulai pukul  06 30 WIB  sampai dengan pukul  09 00 WIB  bertempat di Gereja Santo Petrus & Paulus Jalan Diponegoro nomor 95 Rembang, , Kebaktian di Gereja Kristen Indonesia (GKI) jalan  Wahidin nomor  32 Rembang, Kebaktian di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Diponegoro nomor  39 Rembang dan Kebaktian di Gereja GPdl. Mahanaim Jalan Kartini nomor 11 Rembang, ucapnya.

Kompol Yohan Setiajid menegaskan  pihaknya sejak  pagi mulai melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan gereja. Di mana pengamanan itu tak berhenti di situ saja, namun juga akan dilakukan secara konsisten.

Lihat juga artikel berikut