Breaking News

Polres Rembang Gelar Lat Pra Ops Operasi Antik Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang -Dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, Polres Rembang menggelar latihan Pra Operasi Antik Candi 2019 di aula Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui  Kabag Ops Kompol Yohan Setiyajid saat memimpin pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh para kasat dan kasi, para Kapolsek Jajaran serta anggota Polres yang terlibat, Kamis (01/08/2019).

Menurut Kabag Ops, terkait pelaksanaan operasi antik bahwa pelaksanaan operasi ini untuk penangkapan pelaku narkoba harus mengutamakan pengedar, bandar dan kurir bukan pengguna, dengan tujuan hasilnya dapat maksimal, dari rekan – rekan yang terlibat.

“Saya harapkan kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi kepada personel yang akurat tepat sasaran,” tambah Kabag Ops.

Operasi dengan Sandi “Antik Candi 2019″  pelaksanaan operasi terhitung mulai dari tanggal 1 Agustus s/d 20 Agustus 2019 ini adalah merupakan Operasi dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna.

“Jaga Keselamatan dalam tugas terutama saat melakukan upaya paksa, sistem pelaporan baik rencana kegiatan maupun hasil kegiatan ke satuan atas (Polda) jangan sampai terlambat,” pungkas Kabag Ops.

 

 

Lihat juga artikel berikut