Breaking News

Perampok Alfamart di Rembang Tertangkap

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Para pelaku perampokan Alfamart di Desa Gegunung Wetan Kecamatan Rembang dikabarkan sudah tertangkap. Pelaku ditangkap jajaran Polres Ungaran.

Kabar tersebut datang dari pihak Polres Rembang, yang mengaku mendapatkan kabar dari pihak Polres Ungaran perihal tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito, mereka adalah pelaku yang sama dengan yang di Rembang.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi yang diterimanya, para pelaku tertangkap pada Minggu kemarin.

“Menurut informasi yang saya terima pelaku tertangkap pada malam Minggu kemarin mas,” kata Bambang , Senin (12/8/2019).

Mengenai para pelaku tertangkap saat menjalankan aksi yang sama atau tidak, kata Bambang, pihaknya belum melakukan pengecekan ke Polres Ungaran.

Saat ini, para pelaku sedang menjalani penanganan penyidikan di Polres Ungaran, sedangkan Polres Rembang sedang menunggu giliran.

Sebelumnya sebuah Alfamart di jalan Pantura, turut Desa Gegunung Wetan Kecamatan Rembang kota disatroni kawanan perampok Senin (29/7/2019) lalu. Kejadian tersebut terjadi pada tengah malam saat keadaan sedang sepi

Saat menjalankan aksinya, pelaku yang terekam cctv itu mengenakan penutup wajah, baik berupa helm, masker dan topi, untuk memuluskan aksinya. Pelaku diduga berjumlah lebih dari 4 orang.

Untuk menakut nakuti tiga penjaga toko, dengan menggunakan Airsoft Gun. Karyawan yang masih berusia remaja itu berhasil dilumpuhkan. Mereka sempat menembakkan senjata yang mereka bawa kearah lemari toko. Hingga menyisakan bekas tembakan.

Para penjaga toko diikat dan disekap didalam sebuah ruangan di toko medern itu, dan dikunci dari luar.

Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai belasan juta rupiah, dan beberapa barang yang ada di Alfamart tersebut. Diantaranya rokok.

Lihat juga artikel berikut