Perampok Alfamart di Rembang Disebut Tersangkap Saat Pesta Sabu – sabu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepala Polres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa menyebut komplotan perampok yang beraksi di swalayan alfamart di Kabupaten Rembang beberapa waktu lalu ditangkap Polrestabes Semarang saat sedang pesta sabu-sabu.

Pungky menjelaskan, informasi tersebut bedasarkan kabar yang ia terima; bahwa tersangka tindak pidana perampokan alfamart di Rembang tertangkap oleh Polrestabes Semarang.

Penangkapan empat tersangka oleh Polrestabes Semarang sendiri berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Ungaran.

“Kami tadi malam dapat kabar sudah ada penangkapan tersangka (Perampokan Alfamart, red.) yang di Ungaran, di Kabupaten Semarang. Dan sekarang jadi pengembangan di Polrestabes Semarang. Kemungkinan ada empat (Tersangka yang ditangkap, red.),” ungkapnya Selasa (27/8).

Saat disingung mengenai identitas tersangka, Kapolres Rembang belum bisa membeberkan identitas masing-masing tersangka, sebab masih butuh penyelidikan lebih lanjut.

Atas perihal tersebut, pihak Polres Rembang akan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang, dengan mengirimkan tim penyidik guna memastikan.

“Kami akan mengirimkan penyidik kami untuk melakukan pendalaman di sana (Polrestabes Semarang, red.). Kalau memang yang bersangkutan berkaitan dengan tindak pidana yang di alfamart kemarin nanti akan kami ‘split’ (bagi), jadi kasusnya akan menjadi banyak. Ada beberapa TKP (Tempat Kejadian Perkara), ini kami belum begitu dalam,” bebernya.

Pihaknya menduga, uang dari hasil perampokan alfamart yang berada di pinggir jalur Pantura wilayah Desa Gegunung Wetan Kecamatan kota Rembang, itu digunakan untuk biaya pesta sabu-sabu.