Lomba-Lomba Unik Meriahkan HUT Polwan Ke 71 di Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Meskipun peringatan hari ulang tahun (HUT) Polwan ke -71 jatuh pada tanggal 1 september 2019 yang akan datang, namun rangkaian kegiatan untuk menyambut hari jadi Polwan sudah berlangsung diantaranya pagi ini, Selasa (27/08).

Diawali senam bersama, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso tampak meramaikan acara bersama seluruh anggota Polri dan ASN Polres Rembang.

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun para personil tampak antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan,” kata Kapolres.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Rembang tersebut setelah pelaksanaan senam bersama dilanjudkan dengan  lomba-lomba.

“Lomba balapan bakiak , jalan dengan mengigit sendok yang ada kelerengnya, lomba joget serta lomba memasukkan pensil dalam botol yang dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan, sehingga para peserta mengikuti lomba-lomba dengan penuh kegembiraan,” kata Kapolres.

“Harapan kami, melalui kegiatan tersebut dapat semakin memupuk rasa kebersamaan seluruh anggota Polres Rembang,” harapnya.