Kapolri & Kapolda Jateng Berkurban Sapi di Pondok Pesantren Roudlatut Thalibin Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian dan Kapolda Jateng  Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. berquban sapi di pondok pesantren (ponpes) di ponpes Roudlotut Thalibin, jalan Bisri Mustofa nomor 01 Rembang Kamis siang (8/8)

Dua  ekor sapi qurban berbobot besar ini diserahkan langsung oleh 2 personil sepripim Polda Jateng Iptu Wahyu dan Iptu Erwin dengan didampingi Aiptu Danang Paurmin Pers 2 Bag Sumda Polres Rembang.

Penyerahan hewan kurban ini, dilaksanakan di halaman ponpes  Roudlotut Thalibin dan diterima oleh pengurus pondok pesantren Rizal Wijaya ( putra mantu Gus.mus ).

Dua ekor sapi qurban dari Kapolri & Kapolda Jateng  yang telah diamanahkan pada panitia qurban di ponpes Roudlotut Thalibin dengan pimpinan pondok KH Ahmad Mustofa Bisri ini dan selanjutnya dapat dimanfaatkan sebagai hewan qurban oleh panitia qurban Pondok Pesantren hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 yang akan datang.

Sementara itu pegurus Ponpes  Roudlotut Thalibin Rizal Wijaya ( putra mantu Gus.mus ) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah 2  personil Spripim Polda Jateng Iptu Wahyu dan Iptu Erwin  yang mengatarkan 2 ekor hewan qurban di pondok pesantren.