Breaking News

Kapolres Rembang Serahkan Sapi Qurban Dari Kapolri & Kapolda Jateng Ke Ponpes Al Anwar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kamis  sore (8/8), Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyerahkan hewan qurban dari Kapolri dan Kapolda  Jateng kepada pengurus Pondok  Pesantren Al Anwar  Ahmad Nasith di Desa Karang Mangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang.

Hewan korban 2 Ekor sapi bantuan  dari Kapolri dan Kapolda Jateng di antar oleh 2 personil Spripim Polda Jateng Iptu Wahyu dan Iptu Erwin.

Hadir pula dalam kegiatan penyerahan hewan qurban berupa dua ekor sapi tersebut Kabagops, Kasatintelkam, Kasatsabhara, Kapolsek Sarang dan  Kapolsek Sarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rembang mengatakan bahwa sapi qurban tersebut berasal dari  Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah  untuk Ponpes Al Anwar  dan selanjutnya dapat dimanfaatkan sebagai hewan qurban oleh panitia qurban Pondok Pesantren hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019.

Sementara itu pegurus Ponpes Al Anwar Ahmad Nasith menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Tengah melalui Kapolres Rembang dan 2  personil Spripim Polda Jateng Iptu Wahyu dan Iptu Erwin  yang mengatarkan 2 ekor hewan qurban di pondok pesantren.

Lihat juga artikel berikut