Breaking News

Kabag Ops Polres Rembang Berangkatkan Personel BKO Pengamanan Pilkades Serentak Di Blora

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pagi ini, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid berangkatkan personil Dalmas Polres Rembang yang akan melaksanakan BKO pengamanan pilkades serentak tahun 2019 di  Polres tetangga yaitu Blora, Sabtu pagi (03/08/).

Sebanyak 30 personil Dalmas Polres Rembang yang dipimpin oleh Iptu Sunarto telah di siapkan untuk mengamankan Pilkades Serentak Kabupaten Blora yang akan dilaksanakan 04 Agustus besok.

Kompol Yohan Setiyajid mengatakan 30 personil Dalmas Polres Rembang nantinya akan bergabung dengan personil BKO se eks Polwil Pati dan Brimob.

Tugas BKO merupakan kepercayaan satuan wilayah maka sudah sewajarnya dan menjadi kewajiban bagi semua personel Dalmas Polres Rembang yang melaksanakan BKO untuk bersikap profesional, proporsional dan taat aturan serta respek terhadap lingkungan, ucap Kompol Yohan.

Perlu diketahui, rangkaian kegiatan pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Blora ini meliputi pengamanan kampanye yang dilaksanakan pada hari Sabtu (03/08) dan dilanjutkan dengan pengamanan pencoblosan pada hari Minggu (04/08).

 

 

 

Lihat juga artikel berikut