Breaking News

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Sluke Rembang Tingkatkan Silaturahmi Tokoh Agama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019, khususnya di wilayah  Kabupaten Rembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November mendatang. Polsek Sluke  Polres Rembang meningkatkan kegiatan silaturahmi kepada tokoh-tokoh agama dan  masyarakat di wilayah hukum Polsek Sluke.

Ssalah satunya Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar bersama anggotanya melakukan silaturahmi di kediaman H Masduki yang merupakan salah satu tokoh agama Desa Langgar Kecamatan Sluke, Jum’at (23/08/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sluke  menyampaikan himbauan kamtibmas terkait situasi menjelang Pilkades serentak, khususnya di wilayah Kecamatan Sluke, agar para tokoh agama maupun tokoh masyarakat di desa Langgar  ikut serta berperan aktif mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan agar situasi di wilayah tetap kondusif  jelang Pilkades serentak.

Menurut Kapolsek  Sluke  kegiatan sambang dan kunjungan silaturahmi ini dilakukan oleh jajaran Polsek Sluke, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya tokoh masyarakat atau tokoh agama, agar senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sluke Polres Rembang, utamanya menjelang Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Sluke, kata Iptu Sunandar.

 

Lihat juga artikel berikut