Breaking News

Ciptakan Rasa Aman di Bumi Perkemahan Polsek Sulang Rembang Laksanakan Patroli Sambang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sulang Polres Rembang melaksanakan patroli  malam dan giat sambang kegiatan perkemahan peserta pramuka dari SMA dan SMK (Pramuka Penegak dan Pandega) Kwartir Cabang Rembang dalam rangka hari Pramuka ke 58 tahun 2019, yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Karangsari Park Kecamatan  Sulang Kabupaten Rembang, Rabu malam ( 13/8).

Perkemahan pramuka ini  berlangsung selama 4 ( empat ) hari terhitung  hari Selasa tanggal 13 s/d 16 Agustus 2019.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan pencurian barang – barang milik para pelajar yang melaksanakan kegiatan dibumi perkemahan  dalam rangka hari Pramuka Ke 58 tahun 2019 , anggota Polsek Sulang menyambangi tenda-tenda peserta  kemah. Patroli sambang dialogis di lokasi bumi perkemahan pada malam hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, petugas patroli berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada guru pembina dan pelajar peserta kemah, selalu berhati – hati dan tetap waspada terutama dalam menjaga barang bawaan termasuk uang saku tunai selama mengikuti perkemahan, Jangan begadang terlalu larut malam gunakan waktu istirahat sebaik mungkin, Jaga kesehatan dan senantiasa menjagakebersihan lingkungan sekitar buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.

Dipimpin Kasi Humas Polsek Sulang Aiptu Priantono melaksanakan patroli berdialogis dengan menyampaikan pesan kamtibmas disampaikan kepada para guru pendamping dan para peserta kemah pramuka.

Kegiatan Patroli dan sambang ini dilakukan agar kegiatan yang dilaksanakan oleh para pramuka dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar ” ucap Aiptu Priantono.

 

Lihat juga artikel berikut