2 Motor Bertabrakan Di Jalur Pantura Sluke Rembang, 2 Pemotor Alami Patah Tulang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kondisi dua orang pengendara motor yang saling bertabrakan di jalur pantura turut Ds. Jatisari Kecamatan Sluke  Kabupaten Rembang, pada Selasa pagi (20/8/2019).

Kecelakaan bermula ketika motor honda Revo No.Reg: K-4434-AM yg dikendarai sdri Bina melaju dari arah barat, setiba dijalur pantura turut Ds. Jatisari Sluke, dari arah berlawanan (dari arah timur) melaju kencang motor honda GL No.Reg: K-5831-PD yang dikendarai Moh Injam Saputra dan mendahului kendaraan depanya dari arah kanan, karena kurang hati-hati keduanya mengalami kecelakaan.

Seketika itu, kecelakaan pun tak terhindarkan. Kerasnya tabrakan menyebabkan kedua pengendara motor terpental.

Moh Injam Saputra  beralamat di Desa.Manggar Rt.01 Rw.01 Kecamatan Sluke Rembang  mengalami patah tulang kaki kanan dan patah dahi kanan.Sedangkan  sdri Bina beralamat di Desa Manggar Rt. 02 Rw.02 Kecamatan Sluke Rembang pengendara motor revo juga mengalami nasib serupa yaitu mengalami patah tulang kaki kakan, dan lecet pada pelipis.

Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar mengatakan, pengendara motor honda GL tak sempat mengeram karena laju kendaraan cukup kencang, jelas Iptu Sunandar.

Atas kejadian laka-lantas tersebut diatas kemudian dilaporkan unit laka-lantas pos Lasem Sat Lantas Polres Rembang, berikut surat maupun KBM/SPM yang terlibat.

Saat ini, kedua korban dalam perawatan di Rumah Sakit Rembang Sementara kecelakaan ini, masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Rembang, jelas Iptu Sunandar.