Wujudkan Keamanan dan Ketertiban, Polsek Sulang Rembang Laksanakan Pam Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Sektor Sulang Polres Rembang Polda Jawa Tengah menerjunkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan orkes dangdut OM Mandala di desa Bogorame. Kec Sulang kab Rembang dalam rangka acara sedekah bumi. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif, Sabtu (20/07/2019).

Hiburan orkes musik dangdut di Masyarakat terkadang dapat menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas dan tindak pidana. Diantaranya keributan antar penonton, curanmor dan pencurian dengan pemberatan di sekitar lokasi pelaksanaan musik orkes dangdut.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sulang Iptu Hery Basuki  mengatakan, Hal ini sangat membutuhkan kehadiran aparat Kepolisian dan pengamanan lainnya. Di harapkan tidak ada gesekan-gesekan antar penonton yang ditakutkan menimbulkan kericuhan, ujarnya.

Dalam acara tersebut di hadiri kurang lebih 350 orang penonton, dan diamankan 6 Personil dari Polsek Sulang dan 2 personil Koramil Sulang. Tentunya agar acara hiburan orkes musik dangdut aman dan tertib sampai selesai kegiatan.