Breaking News

Waspadai Penipuan, Anggota Polsek Sluke Rembang Ingatkan Nasabah BRI

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Banyaknya kasus penipuan nasabah perbankan mendorong Pinpinan BRI Unit  Sluke  menyampaikan pesannya di depan kantornya, Selasa (16/7/2019).

Terlihat dengan didampingi Kanit Sabhara Aiptu Fajar , Ka SPK I Aiptu Eswahyudi  dan satpam menyapa untuk berdialog dengan nasabah seusai bertransaksi di depan Bilik ATM.

Sebagai pimpinan BRI Unit Sluke tidak hanya duduk di belakang meja namun juga memjalin komunikasi dengan nasabah guna menampung saran pendapat dan masukan masyarakat sekitarnya. Dengan santun dan senyum ramahnya  pihak BRI Unit Sluke mengajak untuk mewaspadai segalan bentuk modus penipunan melalui sms ataupun pesan singkat lainya.

“hati hati dalam bertransaksi jangan tergiur hadiah atau pemerasan yang memanfaatkan transfer melalui ATM ataupun Internet banking, bila bertrasaksi malam hari menemui kejanggalan di atm segera lapor pada satpam yang piket, jangan sampai terjadi skiming ataupun bentuk lainya sehingga berujung kerugian nasabah”pesan pimpinan BRI Unit Sluke  di sela sela kesibukannya.

Sementara  Kanit Sabhara Polsek Sluke Polres Rembang Aiptu Fajar juga menyampaikan agar sesudah selesai bertransakasi berhati hati di jalan.

“Apabila terjadi hal yang janggal segera lapor polisi, jika membawa uang yang besar agar minta pengawalan dari polsek terdekat”katanya.

Sementara Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  mengatakan keamanan dan kenyamanan nasabah harus di layani dengan baik.

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang aktif melaksanakan pengamanan perbankan, sambang dan patroli siang, sore serta malam, semua itu untuk mencegah tindak pidana yang timbul, bila terjadi penipuan di harapkan tidak sungkan sungkan melapor kepada kepolisian terdekat,” pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut