Unit Laka Satlantas Polres Rembang Tangani Kejadian Laka Remaja 18 Tahun

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang remaja yang masih berusia 18 tahun meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas Minggu siang sekitar pukul 12.45 WIB, di jalan pantura Kabupaten Rembang, turut Desa Pasarbanggi kecamatan kota. Tepatnya depan sebuah took modern diwilayah setempat.

Korban pengendara sepeda motor Honda jenis Beat dengn nomor polisi K 6295 EW itu bernama Teguh Ariyanto, warga Desa Sumberjo RT 05 RW 03 Kecamatan Rembang.

Dia terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus dengan Nopol AD 1024 MD, yang dikemudikan Kusno (58) alamat Desa Wotan RT 04 RW 05 Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Menurut keterangan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang AKP Roy Irawan melalui Kanit Laka IPDA Riyan Mitha Pangesti, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah timur, bermaksut untuk mendahului mobil yang ada didepannya. Namun saat menyalib, dari arah yang berlawanan muncul mobil yang dikemudikan Kusno. Tabrakan antara keduanya tak dapat dihindarka lantaran jarak sudah sangat dekat. Korbanpun terjatuh terpental beberapa meter.

“Semula sepeda motor berjalan dari barat ketimur sedangkan KBM Mitsubishi MBus AD 1024 MD berjalan dari timur kebarat, saat sampai TKP SPM Honda Beat K 6295 EW mendahului KBM yang tidak diketahui nopolnya yang ada didepannya karena jarak sudah dekat SPM Honda Beat K 6295 EW menabrak KBM Mitsubishi Mini Bus AD 1024 MD hingga terjatuh,” jelasnya.

Benturan yang sangat keras mengundang perhatian warga disekitar lokasi kejadian maupu pengendara yang melintas lainnya. Cedera berat dikepala yang membuat remaja Sumberjo itu meninggal dunia.

Sebelumnya kecelakaan juga terjadi di jalur pantura turut Desa Bonang Kecamatan Lasem pada tanggal 3 Juli 2019 kemarin. Korbannya juga pengendara sepeda motor, tanpa identitas. Penyidik Unit Laka Polres Rembang harus bekerja keras melakukan pencarian identitas pria naas itu.