Breaking News

TNI-Polri Polsek Bulu Kerja Bakti Bersihkan Puing Akibat Kebakaran Rumah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polsek Bulu Polres Rembang dan anggota Koramil beserta warga melaksanakan kerja bakti beserta warga Desa Warugunung RT 05 RW 02, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembag  membersihkan puing bangunan rumah yang terbakar, Selasa (23/7).

Rumah yang terbakar hari Senin kemarin merupakan milik Kaspri (60 tahun ) dengan rumah ukuran 8 x 12 meter yang terbuat dari tembok masih utuh, sedangkan barang yang ada di rumah tidak satupun yang bisa dselamatkan sehingga kerugian seluruhnya sekitar seratus lima puluh juta rupiah.

Dengan adanya kejadian tersebut Kapolsek  Bulu Polres Rembang AKP Sukiyatno  mengerahkan anggota Polsek Bulu bersama anggota Koramil Bulu serta warga Desa Warugunung bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan puing puing rumah yang terbakar.

AKP Sukiyatno mengatakan anggota Polsek Bulu melaksanakan kerja bakti dengan warga merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat, ucap Kapolsek.

Kepala desa Warugunung  dan warga, sangat merespon dan berterima kasih kepada semua pihak terutama Polsek Bulu yang telah melakukan kerja bakti bersama warga kami.

Lihat juga artikel berikut