Breaking News

Terlibat Laka Dijalan Mantingan Rembang, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang bocah yang masih berusia 6 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan pada hari Senin, (15 / 7 / 2019) pukul 15.30 WIB, dijalan Rembang – Blora turut Desa Mantingan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah sepeda motor jenis metik yang bernomor polisi K 4365 MY dengan sebuah Colt L300 dengan nomor polisi H 1685 LE yang dikemudikan Sutarjo (34) warga Desa Jepangrejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

Korban bernama Rayfan Alvian Fatur (6) warga Desa Karang RT 01 RW 04 Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Semula bocah itu mengendarai sepeda motor dengan dibonceng ibunya yang bernama Nanik Wiyarti yang berusi ( 28 tahun ).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang melalui Kanit Laka Ipda Riyan Mitha Pangesti mengatakan, semula kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu berjalan beriringan dari barat ke timur.

Posisi sepeda motor naas itu berada di depan Colt L300. Namun ada kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya berjalan didepan sepda motor naas itu. Sesampainya di TKP ibu yang membonceng anaknya itu berjalan melambat dan mengerem karena ada kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya berhenti tiba-tiba. Kemudian sepeda motor naas itu ditabrak dari belakang oleh Colt L300 tersebut.

“Semula KBM Mitsubishi Colt L300 H 1685 LE berjalan dari barat ke timur searah Di depannya berjalan SPM Yamaha Mio Soul K 4365 MY, sesampainya di TKP SPM Yamaha Mio Soul berjalan melambat dan mengerem karena KBM yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di depannya berhenti tiba-tiba SPM Yamaha Mio Soul K 4365 MY ditabrak dari belakang KBM Mitsubishi Colt L300 H 1685 LE,” jelasnya.

Selanjutkan korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak tertolong.

Sedangkan ibu korban mengalami luka ringan, dan mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Arus lalu lintas sempat macet sejenak, karena banyaknya warga yang datang untuk membantu memberikan pertolongan. Setelah keduanya dievakuasi arus kendaraan yang tersendat kembali normal.

Lihat juga artikel berikut