Breaking News

Takmir Masjid An Nuraniyah Polres Rembang Beri Bantuan Semen Di Masjid Baiturrahim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Takmir Masjid An Nuraniyah Polres Rembang yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Sugianto memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Baiturrahim Desa Ketanggi  Kecamatan Kota Rembang, Rabu 24 Juli 2019.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian salah satu program kepedulian sosial yang sudah berjalan di Polres Rembang. Kali ini yang mendapatkan bantuan adalah salah satu masjid yang masih dalam proses pembangunan yang terletak di Desa Keranggi Rembang.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda juga  menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas untuk saling menjaga situasi di wilayahnya ungkapnya.

Melihat kondisi Masjid yang masih dalam tahap perbaikan, menggugah Takmir Masjid An Nuraniyah Polres Rembang untuk  memberikan bantuan berupa material 50 sak semen dan  diserahkan Kompol Sugiyanto secara simbolis yang diterima langsung kepada K.H. Moch Sodiq S. Sy yang merupakan takmir Masjid Baiturrahim.

Takmir Mesjid Baiturrahim KH Moch  Sodig S .Sy bersama masyarakat Desa Ketanggi menyambut gembira atas bantuan dari jajaran Polres Rembang ini, dan mengaku merasa terharu dan sangat berterima kasih sekali atas bantuan semen dari Polres Rembang.

Kompol Sugiyanto juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menyelesaikan pembangunan mesjid ini.

“Pembangunan rumah ibadah ini untuk tabungan kita di akhirat nanti,  maka dari itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat terutama kepada mereka yang mampu untuk menyisihka sebagian dari hartanya untuk peduli pada sesama dengan cara bersama-sama gotong royong untk menyelesaikan pembangunan rumah Allah” ujar Kabag Sumda.

Di bagian penutup sambutannya tidak lupa Kabag Sumda Polres Rembang menyampaikan pula pesan Kamtibmas dan mengajak peran serta masyarakat dalam menangkal pemberitaan yang tidak benar atau hoax.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut