Sat Sabhara Polres Rembang Ajak Warga Peduli Dengan Keamanan Sekitar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat serta guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan patroli seperti yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Rembang. Kamis (11/07).

Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Sabhara Polres Rembang secara rutin melaksanakan kegiatan patrolinya dengan berkeliling di seluruh wilayah hukum Polres Rembang khusunya pada tempat-tempat dan jam rawan. kegiatan ini sebagi bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Dengan bertemu langsung dengan warga masyarakat, petugas memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk ikut peduli dengan keamanan di sekitarnya.Dan apabila menemui aksi kriminalitas agar segera melapor atau menghubungi anggota Polri terdekat.

Kasat Sabhara Polres Rembang AKP  Sunar S.H., menjelaskan bahwa Patroli sabhara sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Rembang, ucap AKP Sunar.