Breaking News

Sat Resnarkoba Polres Rembang Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Resnarkoba Polres Rembang, menggelar syukuran HUT Bhayangkara di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Rembang, Senin (8/7/2019).

Sekitar pukul 13.00 wib, anggota Sat Resnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba Ipu M Edi Sismanto mengadakan syukuran bersama para pegawai rutan dan sejunlah tahanan.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73,  Sat Resnarkoba Polres Rembang melaksanakan giat syukuran bersama dengan para tahanan yang berada di Rutan kelas II B Rembang ,” ujarnya Iptu Edi.

Selain di Rutan syukuran juga dilaksanakan bersama pemandu karaoke dan karyawan KSP.

Tugas Polri yakni sebagai penegak hukum dan sebagai pelayan masyarakat, kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus dimanis dalam pelayanan kepada masyarakat. Ada istilah benci tapi rindu, keberadaan kami disini adalah karena tugas, janganlah membenci kami polisi karena kami disini semua karena tugas untuk menegakkan hukum, tambahnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Rembang meminta kepada para tahann yang mengikuti kegiatan tersebut untuk sama-sama memanjatkan doa.

Agar kedepannya  Polri bisa lebih maju, humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama-sama.

Lihat juga artikel berikut