Breaking News

Sat Reskrim Polres Rembang Dalami Kejadian Pembobolan Rumah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebuah rumah warga di Dusun Genengrejo, Kelurahan Leteh, Rembang dibobol pencuri, Selasa dini hari (09 Juli 2019).

Rumah tersebut berada di kawasan RT 06/RW 03, sehari-hari ditempati Eko Muryanto (29 tahun) bersama keluarganya. Saat bangun tidur sekira pukul 05.00 WIB, Eko tersentak kaget, lantaran kondisi salah satu jendela rumah sudah terbuka. Setelah itu ia mengecek barang-barang di dalam rumah. Ternyata sejumlah barang sudah hilang, meliputi 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat bernomor Polisi K 3477 YM, HP Samsung dan uang sebesar Rp 200 ribu yang disimpan di dalam dompet.

Eko mengungkapkan dirinya kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito mengungkapkan, Kejadian ini di duga di lakukan sekitar pukul 02.00 WIB dinihari, sebab atas laporan korban sebelumnya kendaraan masih terparkir di dalam rumah. Kejadian ini menjadi atensi kami, kami akan dalami kasus ini dan segera mendapati pelakunya, ucap AKP Bambang.

Seusai menerima laporan, petugas identifikasi Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang langsung menuju lokasi kejadian, guna menggelar olah TKP. Aparat kepolisian mencari adanya sidik jari pelaku. Hingga saat ini kasus pencurian tersebut masih dalam proses penyelidikan.

 

Lihat juga artikel berikut