Breaking News

Sambangi Petani Tambak Garam, Polisi Ingatkan Warga Pasang Kunci Ganda

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Upaya menjaga situasi Kamtibmas dan meningkatkan jalinan sinergitas kemitraan dengan masyarakat, selalu di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kaliori Polres Rembang Aiptu Mulyono, dengan melaksanakan sambang kepada petani tambak garam di Desa Tambakagung Kecamatan Kaliori yang di temui, pada hari Jum at  tanggal (19/07/2019).

Dalam kesempatan ini Aiptu Mulyono menyampaikan, agar masyarakat ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berajalan baik ini, selalu waspadai setiap potensi terjadinya gangguan Kamtibmas baik Curanmor ataupun tindakan kriminal lainya, mengingat petani tambak garam yang bekerja dan meninggalkan kendaraannya jauh dari tambak garam untuk itu petani dihimbau menggunakan kunci ganda pada kendaraannya untuk mencegah curanmor.

Apabila ada kejadian  segera koordinasi dengan aparat di lapangan ataupun Polsek Kaliori jika terjadi gangguan Kamtibmas, pesannya.

Sutomo salah satu petani tambak menyampaikan, sangat berterimaksih atas perhatian yang sudah diberikan aparat Kepolisian, dan siap untuk selalu berkoordinasi dengan pihak aparat, ucapnya.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo  yang di temui di tempat terpisah menyampaikan, sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sangat bagus untuk terus ditingkatkan, himbau agar warga masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan masing – masing, harap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut