Sambangi Perusahaan, Kapolsek Sluke Rembang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Tiada hari tanpa melakukan upaya pemeliharaan kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sluke Polres Rembang bersama anggotanya. Selain melaksanakan patroli sambaing Desa , Kapolsek Sluke Polres Rembang Iptu Sunandar  juga melaksanakan kegiatan serupa yaitu patroli sambang di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah hukumnya.

Demikian halnya yang dilaksanakan selasa siang (30/07) saat  Kapolsek Sluke bersama anggotanya  kembali melaksanakan kegiatan sambang kunjungan, kali ini kegiatan dilaksanakan bertempat di PT SIR dan Indo Kelautan Desa.Labuhan Kidul,Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Dengan menemui anggota security di pos keamanan perusahaan tersebut Iptu Sunandar  juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tetap meningkatkan kewaspadaannya dengan secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya di sekitar lingkungan tempat kerja yang menjadi tanggung jawabnya.

Iptu Sunandar mengatakan bahwa penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan di obyek vital dan perusahaan sehingga aktivitas dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional dapat terus berjalan dan terjaga, ucap Iptu Sunandar.