Puncak Perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 Urkes Polres Rembang Berikan Pengobatan Gratis

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Di puncak perayaan HUT Bhayangkara 73 Polres Rembang bersamaan dengan giat upacara, Urkes Polres Rembang adakan Bakti sosial pengobatan gratis di Mapolsek Sale, Rabu (10/07/2019)

Masyarakat Sale merasa senang karena adanya kegiatan Polres Rembang yang menggelar Bakti Sosial Kesehatan pengobatan gratis.

Antusias warga menyelimuti kegiatan tersebut, masyarakat khususnya yang datang langsung ke halaman Mapolsek Sale tersebut rela mengantri untuk mendapatkan pengobatan gratis dari Urkes Polres Rembang.

Kegitan ini di pimpin langsung oleh Paurkes Aiptu Purwanto AMK di laksanakan mulai usai Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73  sampai dengan selesai, semoga dengan adanya bakti sosial pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat tentunya di Sale, ucap Aiptu Purwanto.

Banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih serta memberikan ucapan untuk kemajuan Polri falm HUT yang ke 73 semakin mantap dan semakin berjaya begitulah kata salah satu masyarakat di yang ikut dalam pengobatan gratis pagi tadi.