Breaking News

Propam Polres Rembang Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Propam Polres Rembang bersama Urkes Polres Rembang menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan pengobatan gratis dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Nglempung Kecamatan Kota Rembang, Rabu (3/7/2019).

Kasi Propam Polres Rembang Ipda Suko Diyanto mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara. Kita berikan pengobatan gratis dan menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok  kepada mbah Jani umur 75 tahun yang tinggal di Desa Nglempung.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan mampu mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat,” ucapnya.

Kasi Propam menambahkan dengan bantuan yang sudah diberikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Harapannya mampu meringankan beban warga yang termasuk kategori kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Mbah Jani mengaku senang mendapat pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako dari polisi. “Terima kasih kepada bapak polisi atas bantuan yang sudah diberikan ,” ucapnya.

Lihat juga artikel berikut