Breaking News

Potong Tumpeng, Tanda Tasyakuran Ultah Bhayangkara ke 73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 di Rembang, diperingati dengan kegiatan upacara di halaman Polsek Sale,  dilanjutkan tasyakuran potong tumpeng, di halaman lingkungan Polsek Sale Polres Rembang, Rabu (10/7/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Muspida Rembang, Pejabat Utama Polres Rembang, Purnawirawan Polri, Toga Toma, Bhayangkari dan Warakawuri, dan sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Rembang dengan lancar dan meriah.

“Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 10 Juli hari ini, ” jelas Kapolres.

Ia pun mengingatkan agar peringatan HUT Bhayangkara kali ini tidak menjadi sebuah perayaan semata, melainkan untuk momentum refleksi diri dan senantiasa selalu mengoptimlakan kinerja kedepannya.

“Peringatan hari bhayangkara tahun ini, saya harapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” parnya.

Dalam tasyakuran di HUT Bhayangkara ke 73  Kapolres Rembang menerima tumpeng dari Bupati Rembang.

Lihat juga artikel berikut