Breaking News

Polsek Sumber Rembang Dapat Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sumber Polres Rembang mendapat kiriman berupa karangan bunga dan ucapan HUT Bhayangkara ke 73 dari elemen masyarakat, perusahaan dan kantor pemerintah di Kecamatan Sumber, Selasa (02/07).

Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Shaleh  mengatakan ada 12  ucapan berupa karangan bunga dari  PD pasar Rakyat Kecamatan Sumber, PSHT Ranting Sumber, RGT Desa Keikilan Sumber, UPK / BKAD Kecamatan Sumber, Koperasi Lestari Bulak Sembu Sumber, PD BKK Kecamatan Sumber, Camat Sumber, Sasana Antik  Desa Krikilan, PHE Randu Gunting, Paguyupan Kepala Desa, Paguyupan Sekdes, BMT BUS.

Saya selaku Kapolsek Sumber mengucapkan terima kasih atas kiriman rangkaian bunga dan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-73 dari berbagai pihak di Kecamatan Sumber.

“ Dengan itu kami semakin semangat untuk menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Saleh.

Tidak hanya ucapan saja kami juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban, imbuh Kapolsek.

” Semoga apresiasi serta ucapan selamatnya akan menjadikan kami Polsek Sumber Polres  Rembang khususnya dan seluruh jajaran Polri pada umumnya agar lebih profesional,modern dan terpercaya, sesuai dengan tema pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini yakni dengan semangat Promoter Polri dalam mengabdi untuk masyarakat bangsa dan negara, bisa terwujud dengan nyata,” pungkas Iptu Saleh.

Lihat juga artikel berikut