Breaking News

Polsek Sulang Rembang Gelar Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara Ke-73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Sulang Polres Rembang melaksanakan giat Tasyakuran bersama anggota dan warga, Selasa (16/07)

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih karena selama ini masyarakat khususnya warga Sulang Rembang bersama TNI-Polri dapat berjalan bersama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Selamat HUT Bhayangkara semoga Polri makin jaya dan dicintai masyarakat, semoga hubungan yang telah terjaga dengan baik ini dapat terjaga sehingga warga dan Polri bisa berjalan bersama.” ucap Salah satu warga.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sulang Iptu Hery Basuki menyampaikan terimakasih kepada warga atas ucapan HUT bhayangkara, hal ini masih dalam rangkaian kegiatan dan saya mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayananan yang diberikan jajaran Polres Rembang.

“Semoga jalinan ini dapat terus berjalan sehingga masyarakat bersama TNI-Polri bisa bergandeng tangan untuk menciptakan situasi yang aman khususnya di wilayah Kabupaten Rembang.” Ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut