Breaking News

Polsek Sluke Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Bhakti Sosial dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Sluke Polres Rembang, Selasa (2/7/2019). Bhakti Sosial memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini, digelar dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu diwilayah Hukum Polsek Sluke.

Kapolsek Sluke Iptu Sunandar mengatakan, pemberian bantuan berupa sembako untuk warga kurang mampu guna meringankan beban hidup.

Dengan pemberian sembako, pihaknya berharap masyarakat senang.“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kita berikan sembako pada warga kurang mampu. Hari ini sasaran ada di Desa Jatisari RT 01 RW 01 Kec.Sluke Kab.Rembang,” ungkap Sunandar.

Penyerahan sembako berupa beras, gula, minyak, teh/kopi, indomie. “Bantuan kita berikan pada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sluke, Kali ini di berikan kepada Ibu Sumi’at (79) status Janda,” bebernya.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan pengecekan kesehatan maupun pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu Sumi’at menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Sluke karena telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako. “Semoga Polri jaya dan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Ibu Sami’at.

Lihat juga artikel berikut