Breaking News

Polsek Sarang Rembang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sarang, Kanit Binmas Aipda Bambang S berserta Kasi Humas Aipda Karyanto memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Desa Sendangmulyo Rt. 02 Rw. 01, Jum’ at (26/07/2019).

Salah satu warga yang menerima bingkisan, ibu Sumiati umur 59 tahun, janda mengucapkan terima kasih. Dia merasa terbantu dengan pemberian bantuan tersebut.

“Terimakasih, kami merasa senang mendapat bantuan dari pak polisi,” ucap ibu Sumiati saat menerima bantian sembako dari Polsek Sarang.

Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP I Made Hartawan  secara terpisah menuturkan bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Polsek Sarang, sebagai upaya polri mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat.

“Insyaallah akan terus kami lakukan kegiatan-kegiatan sosial terutama kepada warga yang kurang mampu,” ucap AKP I Made Hartawan.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami (polsek, red) bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang kurang mampu,” harapnya.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut selain untuk membantu warga yang kurang mampu, kegiatan tersebut juga dapat merekatkan tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Lihat juga artikel berikut