Breaking News

Polsek Pamotan Rembang Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Agustus tinggal menghitung hari, Berbagai persiapan pun dilakukan demi menyambut hari yang paling bersejarah sebagai bangsa Indonesia. Salah staunya adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang menjadi bagian penting dalam upacara HUT kemerdekaan RI setiap tahunnya.

Oleh karena itu, Paskibraka merupakan putra-putri pilihan yang diseleksi hingga ke tingkat Kecamatan. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Pamotan , pagi ini (16/7/19) sekitar pukul 08.30 WIB, Kanit Binmas Polsek Pamotan Aipda Haryanto dan Kasi Humas Polsek Pamotan Aipda Totok  serta 2 anggota Koramil melaksanakan seleksi peserta paskib tingkat Kecamatan Pamotan di SMAN 1.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo megatakan kegiatan ini nantinya untuk menyaring para putra-putri terbaik di wilayah Pamotan untuk serta untuk menjadi anggota pengibar bendera saat perayaan HUR RI ke-74 bulan agustus mendatang di tingkat Kecamatan.

“Tugas kami untuk menyeleksi mereka. Dan seleksi yang kami lakukan adalah mencari yang terbaik dari yang terbaik dan utuk dilatih menjadi Pasukan Pengibar Bendera di tingkat Kecamatan,”tutur Kapolsek  Kaposek Pamotan.

Lihat juga artikel berikut