Breaking News

Polsek Lasem Rembang Kawal Karnaval Haul Mbah Bonang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Lasem Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan  pawai karnaval dalam rangka Haul Mbah Bonang , Minggu tanggal 28 Juli 2019  pukul 09 00 wib.

Kegiatan kaenaval diikutI oleh peserta dari masyarakat Desa Bonang sekitar 750  orang dengan menampilkan berbagai busana muslim dan kreatif seni.

Start dimulai dari area parkir pasujutan mbah Bonang dengan rute keliling Desa Bonang dan finist kembali ke area parkir pasujutan mbah Bonang.

Kepala Kepolisian Sektor Lasem Resor Rembang AKP Didik  memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pengamanan ataupun pengawalan jalannya kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan pengawalan jalannya kegiatan karnaval oleh Polsek Kaliori seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala maupun gangguan lainnya, arus lalu lintas pun berjalan dengan normal. Dan dengan adanya kehadiran anggota Polri sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan, ucap AKP Didik.

Lihat juga artikel berikut