Breaking News

Polsek Kragan Rembang Peduli Dengan Generasi Muda

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Kragan Polres Rembang Iptu Setyanto mengisi kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMA N 1 Kragan yang diikuti sejumlah 355 pelajar baru, Rabu  (17 juli 2019).

Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) ini merupakan rutinitas tahunan yang di gelar oleh pihak pengelola SMAN 1 Kragan  dan Polsek Kragan yang bertujuan untuk mendidik dan membentuk karakter generasi milenial yang tangguh dan berbudi luhur.

Kapolsek Kragan kepada para pelajar menyampaikan, agar rajin belajar, hormati guru serta menaati segala peraturan di sekolah.

Ia juga memberikan motivasi bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam menggapai cita cita asalkan ada usaha di sertai dengan doa. “Agama tanpa ilmu bagai orang lumpuh, ilmu tanpa agama bagai orang buta” tambah Kapolsek Kragan.

Sebagai generasi millenial, alangkah baiknya mengisi kegiatan dengan belajar dan kegiatan positif lanjutnya.Jangan sampai terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti tawuran, miras, narkoba hingga kebut kebutan kendaraan di jalan raya.

“Kenakalan remaja sangat merugikan kalian sendiri dan juga merugikan orang lain termasuk orang tua. Ingat kalian ini adalah generasi penerus bangsa, raih cita cita dengan prestasi yang membanggakan,” pungkas Iptu Setyanto.

Lihat juga artikel berikut