Breaking News

Polsek Kota Rembang Amankan Pentas Dangdut Mandala

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Sektor Kota Rembang i Polres Rembang Polda Jateng menurunkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan orkes dangdut “ Mandala“ di Desa Gedangan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, dalam rangka acara Sedekah bumi, Senin malam (15/07/2019).

Hiburan dangdut di masyarakat terkadang dan dapat menimbulkan kerawanan keributan antar penonton, Sehingga dibutuhkan kehadiran kepolisian.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto menerjunkan  5 personel pengamanan  dari Polsek yang dipimpin Aiptu Fatoni dan  4 personel dari Koramil agar acara terselenggara aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Fatoni memberikan pesan kamtibmas,” bagi seluruh penonton, agar menjaga keamanan dan kelancaran acara, berjoget boleh dengan cara bergantian, dan jangan sampe ada keributan dan menghambat acara.” tuturnya.

Dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai harapan.

Lihat juga artikel berikut