Polsek Kaliori Rembang Amankan Pentas Dangdut OM “ X-POZZ “

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian sektor Kaliori Polres Rembang Polda Jateng menurunkan sejumlah personil dalam rangka pengamanan orkes dangdut “ OM X-POZZ“ di Dukuh Pendem Kelurahan Gunungsari Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, dalam rangka acara Sedekah bumi, Rabu (10/07/2019).

Hiburan dangdut di masyarakat terkadang dan dapat menimbulkan kerawanan keributan antar penonton, Sehingga dibutuhkan kehadiran kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kaliori Iptu Martoyo melalui Ka SPK Aiptu Jamhur Bersama 7 Personil Polsek Kaliori di Bantu 3 Personil Koramil Kaliori melaksanakan pengamanan, Agar acara terselenggara aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Ka SPK Aiptu Jamhur Memberikan pesan kamtibmas,” bagi seluruh penonton, agar menjaga keamanan dan kelancaran acara, berjoget boleh dengan cara bergantian, dan jangan sampe ada keributan dan menghambat acara.” tuturnya.

Dengan hadirnya personil kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai harapan.