Polres Rembang Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Minggu Digereja

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Memberikan rasa aman kepada masyarakat  Polres Rembang  Polda Jateng  meningkatkan keamanan digereja dan beberapa obyek vital di Kabupaten Rembang . Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya hal tak diinginkan.

Petugas disiagakan  dan melaksanakan  patroli secara merata di wilayah Kota Rembang . Polres juga bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk menciptakan kondusifitas yang aman dan kondusif.

Kapolres Rembang  Polda Jateng  melalui Kabag Ops  Kompol Yohan Setiajid  mengatakan, pengamanan  hari minggu baik di gereja dan obyek vital oleh petugas telah sesuai dengan prosedur tetap (protap). Bahkan, pihaknya mempersilakan kepada warga untuk tetap beribadah dan beraktifitas seperti biasa.

Silakan warga beribadah dan beraktifitas dengan tenang, tegas Kabag Ops saat memimpin langsung kegiatan kebaktian hari Minggu ,21 Juli 2019 di mulai pukul  06 30 WIB  sampai dengan pukul  09 00 WIB  bertempat di Gereja Santo Petrus & Paulus Jalan Diponegoro nomor 95 Rembang, , Kebaktian di Gereja Kristen Indonesia (GKI) jalan  Wahidin nomor  32 Rembang, Kebaktian di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Diponegoro nomor  39 Rembang dan Kebaktian di Gereja GPdl. Mahanaim Jalan Kartini nomor 11 Rembang, ucapnya.

Kompol Yohan Setiajid menegaskan  pihaknya sejak  pagi mulai melakukan pengamanan. Di mana pengamanan itu tak berhenti di situ saja, namun juga akan dilakukan secara konsisten.

Dia memberikan petunjuk dan arahan kepada para anggota yang melaksanakan pengamanan di gereja dan juga meminta anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangung jawab, buka mata dan pasang telinga serta selalu waspada jelas Kompol Yohan Setiajid.