Breaking News

Polres Rembang Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 Di Polsek Sale

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id. Polres Rembang – Bertempat di halaman kantor  Polsek Sale Polres Rembang , pada Rabu pagi (10/07/2019) pukul 08.00 WIB, jajaran Polres Rembang laksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73. Adapun tema HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini adalah “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

Dalam pelaksanaan upacara pagi ini, bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi.

Tampak hadir di kursi undangan, Dandim 0720 Letkol Inf Arh Andi Budi Sulistianto, dan jajaran Forpimda serta sejumlah anggota DPRD, Anggota FKUB para kepala OPD, para Kapolsek, Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

Bupati Rembang menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo. Dalam amanat tersebut, Presiden RI menyampaikan hormat kepada sesepuh pendahulu polri dan juga terimakasih atas pengabdian pimpinan serta seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas yang senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam kurun waktu 73 tahun ini Polri telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” ucap Bupati Rembang , mebacakan amanat Presiden RI.

Dalam kesempatan tersebut, juga diisi dengan penyerahan  hadiah lomba HUT Bhayangkara ke 73. Selain itu penghargaan diberikan kepada sejumlah  anggota Polres Rembang dan tokoh masyarakat yang sudah berpartisipasi membantu kinerja kepolisian. Pemberian bantuan pelampung kepada kepala Desa yang wilayahnya terdapat embung air, dan pertunjukan marcing drumband dari para santri  Al Anwar Sarang Rembang.

Lihat juga artikel berikut