Breaking News

Polres Rembang Bantu Pengecoran Pondasi Masjid Baiturrahim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Puluhan personel Polres Rembang  membantu masyarakat melakukan pengecoran pondasi dan pemasangan cakar ayam pembangunan Masjid Baiturrahim turut tanah Desa Ketanggi Kecamatan Kota Rembang , Rabu (24/7).

Takmir Masjid Baiturrahim KH Moch  Sodig S .Sy berupaya melakukan penggalangan dana secara swadaya dari masyarakat. Termasuk dari takmir masjid An Nuraniyah Polres Rembang juta membantu 50 sak semen.  “Untuk kegiatan pembangunan pondasi masjid, kami sengaja meminta bantuan personel Polres Rembang agar kegiatan berjalan cepat dan lancar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan gotong royong selain anggota Polres Rembang turut dilibatkan tokoh agama dan masyarakat Desa Ketanggi. Agar pembangunan masjid ini segera selesai dan dapat digunakan untuk melaksanakan ibadah bagi warga desa setempat.

Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Sugiyanto mengatakan, pihaknya melaksanakan kerja bhakti dengan tulus ikhlas, agar pembangunan masjid ini segera selesai. Meskipun sudah  ada masjid dan musholla di desa tersebut, dengan bertambahnya penduduk yang rata-rata muslim, pada waktu-waktu tertentu masjid yang ada tidak mampu menampung jamaah. “Khususnya pada saat bulan Ramadan, Shalat Jumat dan Hari Raya,” ujarnya.

Lihat juga artikel berikut