Breaking News

Pertandingan Tenis Meja Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang menggelar pertandingan tenis meja hari bhayangkara ke-73 tahun 2019  di Aula Polres Rembang, Selasa (2/07/2019).

Pertandingan ini diikuti oleh anggota Polres Rembang dan Polsek Jajaran. Pertandingan ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antar anggota Polres Rembang.

Pertandingan Tenis Meja ini juga dilaksanakan sebagai bentuk serangkaian acara guna memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-73. Seluruh anggota Polres Rembang dan polsek jajaran mengirimkan kontingen mereka sebagai perwakilan dalam pertandingan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  mengatakan kegiatan yang  dilaksankan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara. Selain itu, juga kegiatan itu untuk menyalurkan bakat anggota Polres Rembang dan untuk memperkuat silaturahmi antara sesama anggota Polri.

“Melalui kejuaraan Tenis Meja ini, kita perkuat silaturahmi selaku insan Bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta untuk melihat talenta berbakat,” ujarnya.

Kapolres Rembang juga mengatakan ”Saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan seluruh peserta yang bertanding dapat berkompetisi dengan sportif” ujar Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut