Breaking News

Patroli Malam Polsek Kota Rembang Sambangi Vihara dan Klenteng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polsek Kota Rembang mengintensifkan patroli malam ke vihara dan kelenteng, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada umat budha dan konghucu dalam melaksanakan ibadahnya, Rabu malam (24/07).

”Kegiatan ini kita maksudkan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada saudara kita yang beragama budah dan guna memantau tempat peribadahan yang ada di wilayah,”kata Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto.

Menurutnya, di Polsek Kota Rembang ada beberapa buah tempat ibadah untuk agama non muslim yaitu Vihara maupun tempat beribadatan lain, dan kegiatan tesebut guna mencegah gangguan kamtibmas sudah di terjunkan anggota untuk patroli ke tempat-tempat peribadahan dan beberapa objek vital yang ada di wilayah Kota Rembang ini.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini Polsek Kota Rembang menurunkan 3 orang personil yang menggunakan mobil Back Bone Patroli tiap harinya. Kegiatan patroli mengelilingi wilayah polsek Kota Rembang di mulai dari jam 20.00 s/d selesai, ucap AKP Haryanto.

Lihat juga artikel berikut