Breaking News

Meriahnya Suasana HUT Bhayangkara Ke 73 di Rembang Penuh Dengan Kegembiraan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ribuan warga Kabupaten Rembang ikut mendapatkan kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 di halaman Mapolres Rembang, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah berkumpul untuk mengikuti 18 kilometer tiba, mereka disambut hiburan, yang diselingi pengundian hadiah.

Selain hadiah yang diundi dengan kupon secara gratis, warga juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang dilempar secara acak ditengah-tengah kerumuna peserta sepeda santai yang sedang menikmati live musik.

Suasana sangat riuh ketika Wakil Bupati Rembang, Kapolres Rembang , Dandim 0720, dan Wakapolres sesekali melempar hadiah hiburan secara akan. Warga sangat gembira ditengah teriknya panas matahari. Meski harus berebut dengan yang lain, namun suasana nampak gembira.

Hadiah hiburan yang dibagikan dengan cara dilempar seperti setrika, payung, dan jam dinding, serta banyak lagi yang lainnya.

Ditambah penampilan para istri anggota Polres Rembang yang mengajak hadirin bernyanyi bersama ditengah terik panas matahari.

Wakil Bupati Rembang H Bayu Andriyanto atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang mengucapkan HUT Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya.

Ia mengajak masyarakat Rembang untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, mengingat dalam waktu dekat akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 237 desa yang diperkirakan akan digelar November mendatang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73, oleh karena itu saya mengajak masyarakat Rembang tetap menjaga suasana yang aman,” jelasnya.

Setelah di undi, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor jatuh ke tangan Fajar warga Desa Sumberjo. Ia merupakan remaja yang hidup sederhana. Kedua orang tuanya merupakan penjual es.

Lihat juga artikel berikut